Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Minggu, 13 September 2015

Sejarah Sekolah


SMK Negeri 6 Tebo yang berlokasi di Jl. Garuda II Kelurahan Sapta Mulia Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, dengan luas tanah 30.000 M2. Mulai melaksanakan Proses Belajar Mengajar sejak tahun 2012 dengan nama Wasit Wicaksono, S.Pd  sebagai kepala Sekolahnya.
Pada tahun 2013 terjadi pergantian Kepala Sekolah dari Bapak Wasit Wicaksono, S.Pd kepada Bapak M.Tasripan, S.Pd, M.M sampai sekarang , Sejak itu SMKN 6 TEBO mulai berkembang pesat, baik jumlah siswa maupun tenaga pengajar serta staff tata usahanya.
Prestasi yang diraih SMKN 6 TEBO terus bertambah berkat kerjasama yang baik antara seluruh stakeholder sekolah. Prestasi tahun 2013 SMKN 6 Tebo yakni Juara harapan I LKS Web Desain dan Auto Mobile Teknologi tingkat Kabupaten, Juara III OSTN Kimia tingkat Kabupaten, Juara II Debat Bahasa Indonesia tingkat kabupaten dan Juara Harapan I Lomba Senam SMA/SMK tingkat Kecamatan Rimbo Bujang.
Pada tahun 2014, Prestasi SMKN 6 Tebo semakin bertambah karena dukungan seluruh guru dan karyawan dalam menerapkan pembelajaran. Selain itu juga didukung dengan peralatan praktek kejuruan yang cukup memadai. Prestasi yang didapat Siswa- siswi SMKN 6 Tebo pada awal tahun sampai pertengahan 2014 adalah Juara Lomba yang diadakan gudep Pramuka pada HUT Koramil Kecamatan Rimbo Bujang. Pada Bulan April 2014 SMKN 6 Tebo mengukir prestasi lagi Juara II Volly Putra O2SN tingkat kabupaten. Selain itu prestasi yang paling membanggakan lagi pada bulan Maret 2014 adalah Juara OSTN tingkat Kabupaten Bidang studi Fisika Terapan, Kimia Terapan dan Matematika Teknologi.

1 komentar:

 

Our Partner