Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Selasa, 06 September 2016

PEMBUKAAN GEBYAR TIK 2016

Sahabat eSeMKaNATo....Gebyar TIK 2016 resmi dibuka oleh Wakil Gubenur Jambi Dr. H. Fachrori Umar, M.Hum. beliau berharap diantara peserta yang mengikuti kompetisi ini bisa lahir karakter pelajar negeri yang berjiwa Scientist dan berteknologi.

Wakil Gubenur Jambi Fachrori Umar mengatakan, untuk bisa bersaing dalam menghadapi permasalahan di abad ke-21 yang semakin kompleks, anak-anak Jambi harus tumbuh dengan karakter modern. Penguasaan sains dan teknologi mutlak harus dikejar para penerus, khususnya untuk generasi muda.

"Anda akan hidup di era yang berbeda, karena belajar dari perubahan perubahan yang terjadi kita bisa melihat penguasaan sains dan teknologi sangat menentukan. Sains dan teknologi itu mutlak.," tutur Bapak Fachrori.

Ke depannya, kata beliau, anak-anak Jambi harus mempunyai beberapa pilar karakter yang ideal dalam menyongsong masa depan.

Di akhir sambutannya Fachrori Umar kemudian menekankan permasalahan integritas yang dinilainya sebagai "penyakit" yang harus segera dihilangkan. Ia berharap, lewat Gebyar TIK Jambi 2016 para peserta mampu untuk berkompetisi secara jujur sebagai pembelajaran di kemudian hari.

Demikianlah informasi dari Sahabat eSeMKaNATo tentang sambutan dari wakil Gubenur Jambi Dalam pembukaan Gebyar TIK 2016 di Hotel Novita pada tanggal 5-8 Sempteber 2016. Semoga informasi ini akan memberikan wawasan baru kepada siswa-siswi eSeMKaNATo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Our Partner