Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Senin, 26 September 2016

SMKN 6 Tebo Adakan Mid Semester Ganjil 2016 Terjadwal

Sahabat eSeMKaNATo....Gimana kabarnya peserta didik SMKN 6 Tebo, moga diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mengerjakan setiap soal ujian midsemester. Maka sahabat eSeMKaNATo belajar yang rajin agar dalam ujian midsemester dapat mengerjakan semua dengan hasil yang sangat baik sesuai keinginan sahabat.

Sahabat eSeMKaNATo....pada tahun pelajaran 2016/2017, SMKN 6 Tebo adakan ujian midsemester secara terjadwal.  Pada Mid Semester ganjil tahun 2016 ini pertama kali ujian dengan sistem tercampur dalam satu ruangan. Ruang ujian menggunakan 8 ruangan kelas. Sistem ruang ujiannya dibuat tercampur antara kejuruan Multimedia, Teknik Sepeda Motor, Adminitrasi Perkantoran dan Akuntansi.
Suasana Peserta Ujian Midsemester di Ruang IV 
Keseriusan peserta ujian Midsemester di Ruang IV 
Setiap ruang ujiaan terdiri dari 25 peserta dari seluruh kejuruan baik kelas x maupun xi. Rata-rata satu ruangan masing kejuruan dalam satu tingkat terdiri dari 2 atau 3 orang peserta ujian.
Pelaksanaan ujian dilaksanakan dari tanggal 26 September – 1 Oktober 2016. Raport Midsemester akan diberikan kepada siswa pada tanggal 8 Oktober 2016.

Sahabat eSeMKaNATo....Soal yang diberikan dalam bentuk essay dimana untuk sains/kejuruan sebanyak 5 soal dan non kejuruan/non-sains sebanyak 10 soal. Soal yang diberikan juga  dikumpulkan dalam satu amplop seperti metode yang digunakan dalam ujian semester. Setiap hari mata pelajaran yang diujiakan sebanyak 3 atau 4 mapel yang berbeda

Tujuan dilakukan ujian Mid semester terjadwal seperti pada ujian semester  yakni :
  1. Mendisiplinkan siswa dalam mengikuti ujian terjadwal
  2. Memperkecil kecurangan atau kebocoran soal ujian
  3. Mendisiplinkan guru dalam mengumpulkan soal ujian tepat waktu
  4. Mentertibkan guru dalam mengumpulkan nilai kepada siswa tepat waktu
  5. Siswa akan mendapatkan rapot mid semester secara serentak dan waktu yang sama 
Demikianlah informasi tentang  pelaksanan ujian midsemester sahabat eSeMKaNATo, semoga sahabat bisa mengikuti dari awal sampai akhir.  Sahabat eSeMKaNATo,jangan kaget bila sistem tata letak ruangan ujian secara acak dan bercampur dari delapan kelas dalam dalam satu ruangan merupakan hal biasa bagi kelas XI dan hal yang luar biasa bagi kelas X. Semoga sistem ini akan memacu sahabat eSeMKaNATo untuk lebih giat belajar, karena keberhasilan yang menentukan masing-masing sahabat eSeMKaNATo.

2 komentar:

 

Our Partner