Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Kamis, 03 November 2016

Pemenang Ke-2 Lomba Senam Pelajar 2016

Sahabat eSeMKaNATo....Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 88 di Kecamatan Rimbo Bujang, setiap sekolah melaksanakan upacara.  Dinas Pendidikan Kebudayaan dan Olahraga melalui UPTD Rimbo Bujang dalam memperingati hari Sumpah Pemuda ke 88, mengadakan kegiatan lomba Senam Bugar Pelajar  2016 Tingkat Kecamatan Rimbo Bujang.
Pelaksanaan kegiatan lomba ini 29 Oktober 2016 di depan kantor UPTD Rimbo Bujang. Perlombaan senam pelajar 2016 diikuti oleh 4 SMA/SMK dan 8 SMP. Salah satu sekolah yang mengikuti lomba senam ini yakni SMKN 6 Tebo.
Serah Terima Piala dari Siswa ke Kepsek
Tim Senam Skanato dan kepsek Photo Bersama


Tujuan dilaksanakan senam pelajar terbaru untuk memsosialisasikan kepada seluruh sekolah untuk memperkenalkan senam tersebut kepada seluruh siswa.

Sahabat eSeMKaNATo....Menurut Juri, pada saat berlangsung lomba Senam pelajar 2016, SMKN 6 Tebo dengan nama tim senam Skanato  sangat Kompok, powernya dapat dan enerjik dengan penuh senyuman.
Dengan pujian ini mengantarkan SMKN 6 Tebo menjadi pemenang juara ke-2 senam pelajar tingkat Kecamatan Rimbo Bujang.
Demikianlah informasi tentang lomba senam pelajar 2016 tingkat Kecamatan Rimbo bujang yang menjadikan SMKN 6 Tebo pemenang yang ke-2 sahabat. Semoga dengan hasil ini akan memotivasi siswa siswi SMKN 6 Tebo untuk lebih banyak berkarya untuk menyambut lomba-lomba lain yang sudah menjadi program tahunan sekolah. Semoga info bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Our Partner