Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Minggu, 20 November 2016

SMKN 6 Tebo Kirim Guru Sains dan Matematika Mengikuti Diklat 21 -25 November 2016

Sahabat eSeMKaNATo....Semoga sahabat diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mengikuti segala aktivitas pembelajaran di sekolah. 

Sahabat eSeMKaNATo..untuk meningkatkan kualitas dalam pembelajaran bukan hanya satu pihak di siswa yang harus berkualitas tetapi guru juga sama. Maka cita-cita untuk mewujudkan kualitas pembelajaran tercapai. 

Sahabat eSeMKaNATo...Pemerintah Jokowi -JK mengatakan bahwa matematika dan sains merupakan kerangka utama kemajuan dan inovasi.

“Semakin banyak calon pakar matematika dan sains di dunia, maka diyakini kemajuan umat manusia di dunia makin cerah sebab matematika dan sains adalah kerangka utama dari banyak kemajuan dan inovasi,” ujar Presiden Jokowi.

Mendikbud Muhadjir Effendy juga mengatakan bahwa matematika dan IPA adalah pelajaran yang menarik, karena kedua mata pelajaran tersebut berkembang secara dinamis pada semua bidang penelitian dan memainkan peranan yang sangat penting dalam pengembangan ilmu pengetahuan.

“Selain itu, dengan mempelajari matematika, anak-anak dapat berpikir secara logis, sehingga anak yang pandai dalam matematika memiliki kesempatan karir yang lebih luas,” ujar Mendikbud.

Sahabat eSeMKaNATo...Melalui semangat yang dikobarkan oleh bapak Persiden Jokowi tersebut dan didukung oleh mendikbud, maka Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi mengadakan diklat Guru Sains dan Matematika pada bulan November 2016.

Melalui Surat Edaran Dikbidpora Tebo nomor 090/129/SPT/2016 yang dipublikasikan tanggal 17 November 2016 mentindaklanjuti Surat Edaran Disdik Provinsi Jambi nomor : Und/1631/Disdik 3.2/X/2016 tanggal 1 November 2016 tentang mengikuti kegiatan pembinaan Guru Olimpiade Sains 5 bidang studi tahun 2016 tersebut maka Dikbudpora Tebo memerintahkan kepada Guru Sains dan Matematika SMK untuk mengikuti diklat Ke Jambi pada tanggal 21 – 25 November 2016.

Sahabat eSeMKaNATo...Menindaklanjuti Surat Edaran dari Dikbudpora Tebo maka Kepala Sekolah SMKN 6 Tebo  menerbitkan SPT nomor 421.5/208/SMKN6TB/XI/2016 memerintahkan Budi Laksono guru Fisika dan Ninik Charmila guru Matematika Teknologi untuk ikuti diklat tanggal 21-25 November 2016.

Sahabat eSeMKaNATo, Semoga dengan megirim dua perwakilan guru sains dan matematika SMKN 6 Tebo akan menjadikan tingkat nilai tawar SMKN 6 Tebo kedepan. Dan selain itu akan membawa oleh-oleh model pembelajaran tersebut dikomunikasikan kepada seluruh guru di SMKN 6 Tebo untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Sekolah, amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Our Partner