Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Sabtu, 21 Januari 2017

Inilah Langkah/Alur Pengisian PDSS dari Sekolah Tahun 2017

Sahabat eSeMKaNATo, Kepada temen-temen sahabat SMK bagi kelas XII belajarlah yang rajin dan latih yang menjawab soal-soal UN sebelumnya. Kepada temen-temen perbaiki nilai-nilai kamu yang belum tuntas KKM agar tidak terkendala dalam mengikuti UN 2017.

Sahabat eSeMKaNATo, Pendaftara SNMPTN 2017 sudah buka terutama  PDSS (pangkalan data sekolah dab siswa) dari Sekolah, maka kepada temen-temen kelas XII segera kumpulkan Rapot paling lambat 24 Januari 2017. Semakin cepat semakin bagus agar Tim pendataan dan verifikasi pendaftaran siswa yang mengikuti SNMPTN tidak terkendala. Bagi temen-temen yang mengajukan untuk kuliah  melalui jalur SNMPTN  tolong bantu tim untuk memberitahu teman-temannya untuk menyerahkan rapot dan nilai perbaikan ke tim PDSS.

Kepada bapak ibu guru yang baru pemula atau sudah sering sebagai tim PDSS sekolah, kami hanya mengingatkan bagaimana alur pendaftaran dan verifikasi PDSS melalui sekolah tahun 2017.

Sahabat eSeMKaNATo, Inilah langkah cara pengisian PDSS melalui sekolah tahun 2017 sebagai berikut :

1. Buka website https://pdss.snmptn.ac.id/ maka akan muncul PDSS, Selanjutnya klik "Halaman untuk Sekolah" dibawah ini 




2. Maka akan tampil seluruh provinsi. Misalkan klik "Jambi" Pada data  dibawah ini


3. Kemudian akan muncul nama kabupaten seluruh Jambi seperti dibawah ini. Silahkan klik kabupaten yang bapak ibu inginkan. Misalkan klik "Kabupaten Tebo" aplikasi dibawah ini


4. Kemudian muncul nama sekolah SMKN/S seluruh Kabupaten. Silahkan klik sekolah yang bapak ibu inginkan, Misalkan klik "SMKN 6 Tebo" ditampilan seperti dibawah ini


5.Maka akan muncul login sekolah dan kemudian isi "pasword sekolah"

6. Baru kemudian buka halaman siswa untuk mengisi nama-nama seluruh siswa. dan akan muncul seperti ini




Demikanlah informasi tentang langkah /alur pengisian PDSS melalui sekolah tahun 2017. Semoga langkah ini akan memberikan kemudah selolah lain untuk melakukan PDSS 2017. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Our Partner