Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Rabu, 25 Januari 2017

SMKN 6 TEBO Siap Melaksanakan UNBK Mandiri dengan 40 Komputer

Sahabat eSeMKaNATo, Pelaksanaan UN Berbasis Komputer dan Kertas semakin dekat yakni 3-6 April 2017 untuk SMK.  Dalam pelaksanaan UN tahun  2017, SMKN 6 Tebo memutuskan mengajukan UNBK mandiri dengan 40 komputer.

Pagi hari tanggal 25 Januari 2017 diadakan rapat mendadak oleh petinggi sekolah menindaklanjuti hasil rapat dengan Dinas Pendidikan Tebo 24 januari 2017 untuk menyiapkan sarana dan prasarana apa yang dibutuhkan dalam pelaksanaan UNBK mandiri.

Sahabat eSeMKaNATo, Hasil Keputusan rapat tersebut yang harus disiapkan untuk pelaksanaan UNBK mandiri yakni Tower Internet dengan kecepatan akses tinggi, UPS, 20 komputer lagi/lektop, Genset, server 4 buah, AC 2 buah dll. Ruangan yang digunakan Lab KKPI dan Lab Adminitrasi Perkantoran. Kemudian kajur Multimedia menghitung kebutuhan biaya yang digunakan.

Batas perhitungan dana palaing lambat 27 Januari 2017. Dan hasil ini disampaikan ke Komite sekolah  untuk mengadakan pertemuan orang tua/wali murid dari kelas X sampai XII di akhir bulan Januari 2017. 

Dan pada tanggal 25 Januari 2017 ini juga dilakukan pendaftaran sebagai pelaksanaan UNBK dan alhamdulillah sudah terdaftar. Ini buktinya :


Sahabat eSeMKanato, Pendirian Tower internet dan perangkat semua yang mendukung UNBK Mandiri Terakhir tanggal 10 Februari 2017 bersamaan dengan terakhirnya pendataan data sekolah dan siswa (PDSS).

Peralatan yang digunakan bukan untuk UNBK saja tetapi digunakan untuk selamanya dalam proses pembelajaran seluruh kejuruan yang ada di SMKN 6 Tebo.

Demikianlah informasi rapat mendadak tentang pelaksanaan UNBK mandiri di SMKN 6 Tebo. Semoga dengan adanya pelaksanaan ini akan memudahkan akses siswa dalam sercing bahan pelajaran nantinya di sekolah dan pelaksaan UNBK sendiri. Semoga info bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Our Partner