Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Senin, 16 Januari 2017

SMKN 6 Tebo Terapkan Program Kelas Unggulan Khusus Yamaha pada Semester 2 Tahun Pelajaran 2016/2017

Sahabat eSeMKaNATo...Kepada temen-temen sahabat marilah kita sambut dalam pembelajaran rutinitas tiap hari senin sampai sabtu dengan hati ikhlas dan dengan niat sungguh-sungguh. Dengan langkah ini apapun yang kita ikuti hasilnya akan mudah. Semangat sahabat silahkan tiap hari berikan salam dan senyuman yang manis kepada orang tua sebelum berangkat kesekolah dan pulang kesekolah.

Sahabat eSeMKaNATo, Begitu juga sahabat sampai disekolah. Di SMKN 6 Tebo, Seluruh warga sekolah wajib menggalakan “Mari budayakan Salam, Senyum, dan Sapa di Sekolah Guna Mencetak Generasi Hebat yang Berkarakter”. Ini dilakukan untuk mewujudkan siswa yang berkarakter sesuai amanah yang dicita-citakan mendikbud Muhadjir Effendi.

Sahabat eSeMKaNATo,Inilah galeri photo seleksi ujian tertulis kelas khusus Yamaha Tbk :






Sahabat eSeMKaNATo, Bila melihat sejarah, SMKN 6 Tebo baru 5  tahun berjalan mengadakan pembelajaran secara effektif, tetapi dengan langkah yang cepat banyak  prestasi yang diperoleh baik tingkat Kabupaten Tebo Maupun Provinsi Jambi. Demikian juga kerjasama/MoU. SMKN 6 Tebo sudah menjalin kerjasama dengan perusahan-perusahan besar baik Nasional dan daerah.

SMKN 6 Tebo menjadi satu-satunya SMK Binaan PT Yamaha Tbk di Kabupaten Tebo. Dan Menjadi salah satu di antara dua SMK Provinsi Jambi yang menjadi Binaan PT yamaha Ybk. Sekolah yang menjadi binaan PT Yamaha Tbk Harus segera membuka khusus Kelas Yamaha dengan jumlah siswa maksimal 20 orang.

Sahabat eSeMKaNATo, Menindaklanjuti hal tersebut SMKN 6 Tebo membuka Kelas Khusus Yamaha dengan diadakan seleksi pada tanggal 13 – 14 Januari 2017. Kejuruan Teknik Dan Bisnis Sepeda Motor melakukan seleksi kelas X. Hasil seleksi di umumkan pada tanggal 16 Januari 2017. Pembelajaran Kelas khusus yamaha dimulai pada semester 2 tahun pembelajaran 2016/2017.

Demikianlah informasi tentang seleksi  kelas unggulan Yamaha di SMKN 6 Tebo. Semoga dengan langkah ini akan meningkatkan kualitas lulusan SMKN  6 Tebo.Sahabat eSeMKaNATo, Diharapkan Kejuruan yang lain di SMKN 6 Tebo mengikuti langkah kejuruan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor. Semoga info bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Our Partner