Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Selasa, 03 Januari 2017

Website SMKN 6 Tebo Peringkat Ke-3 Di Mesin Pencarian Google

Sahabat eSeMKaNATo...Setiap orang mudah membuat website/blog. Tetapi kesulitan membangun image dan mengalami kesulitan dalam mengisi konten/artikel. Dan banyak penampilan website/blog bagus tetapi setelah dicek isinya hanya beberapa artikel/konten dan sudah lama lebih dari 20 hari. Karena banyak reaksi pikiran orang website/blog tidak menghasilkan kok malah menghabiskan?

Sahabat eSeMKaNATo..Bila sahabat dan temen-temen yang ingin mempunyai website  harus berpikir dua kali, karena harus mampu meluangkan waktu untuk mengisi artikel setiap hari.  Walau resikonya bisa jadi kita dapat teguran orang tua atau istri kita. 

Inilah Hasil Peringkat URL www.smkn6tebo.sch.id di pencarian Google. 




Sahabat eSeMKaNATo...Seperti cerita temen-temen kami yang maniak dunia maya yakni website/blog sering dimarahi istrinya! Istri bilang : untuk apa mandangi lektop tampa mikirin saya, Apalagi tidak menghasilkan uang. Aku dan keluarga ayah mau dikasih makan apa nantinya? Mungkin bila reaksi yang ditimbulkan maka teman saya pastinya sudah berhenti. 

Temen kami tidak bereakasi dari omelan istrinya tetapi meresponnya. Respon bila kita terapkan pada diri kita maka kita akan mampu mengatasi semua gangguan atau masalah yang timbul secara benar. Teman kami mengatakan apa yang aku lakukan akan membawa kebahagian. 

Sahabat eSeMKaNATo...Bila temen-temen sudah suka dengan dunia website maka harus mampu mengatasi gangguan atau permasalahan yang timbul. Bagi pemula mungkin kesulitan dalam mencari ide sebagai bahan tulisan di website dan tata bahasa yang baik. Itu tidaklah sulit bila kita sering berlatih cara menulis dengan ide-ide baru. 

Seperti sahabat eSeMKaNATo yang kami lakukan dalam mengelola website sekolah dengan URL www.smkn6tebo.sch.id. Membangun sebuah website sekolah lebih sulit dari pada website pribadi. Maka cara yang kami lakukan adalah  membuat artikel sesuai SMK dan isu-isu SMK yang terupdate dan dapat sebagai acuan dari SMK lainnya. Selain berita dari Institusi dalam Sekolah SMKN 6 Tebo sendiri. 

Sahabat eSeMKaNATo, Kami malam ini tidak bisa tidur, makanya kami coba browsing internet dan tidak sengaja mencoba menulis pada mesin pencari google yakni "smkn 6" pada hari Rabu tanggal 4 Januari 2016 pukul 1.00.  

Sahabat eSeMKaNATo...Kami terkejut saat melihat hasil dari 1.430.000 hasil pencarian dengan kecepatan akses 0,59 detik, SMKN 6 Tebo menjadi peringkat 3 atau urutan ketiga setelah SMKN 6 Jakarta dan SMKN 6 Balikpapan. 

Demikianlah informasi tentang peringkat ke 3 pencarian pada mesin pencarian google untuk smkn 6 tebo.  Semoga dengan langkah yang baik ini, sekolah harusnya memberikan apresiasi bentuk nyata kepada admin website sekolah. Semoga info bermanfaat untuk sahabat Semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Our Partner