Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Rabu, 08 Februari 2017

Proktor dan Teknisi UNBK SMKN 6 Tebo Siapkan Jaringan Akses Sampai Tuntas dan Aman

Sahabat eSeMKaNATo....Kepada sahabat dan teman-temen seperjuangan, UNBK 2017 semakin dekat maka tim persiapan UNBK SMKN 6 Tebo Juga semakin kontinyu. 

Setelah Tower internet dengan tinggi 16 meter berdiri bersama dengan kecepatan akses sudah masuk, maka tim panitia UNBK mandiri lebih intensif untuk menyiapkan jaringan akses server menuju ke kleyen.  

Sahabat eSeMKaNATo, Inilah Fhoto kegiatan Proktor dan teknisi dalam menyiapkan UNBK SMKN 6 Tebo Sukses :


Tim panitia UNBK terutama proktor dan teknisi yang paling sibuk untuk menyiapkan instal sampai jaringan akses internet masuk dengan kecepatan yang tinggi setiap komputer dan lektop dalam 2 lab kamputer yeng tersedia. 

Mereka mengatakan dua hari sebelum pelaksanaan simulasi UNBK pada tanggal 13 dan 14 Febuarai 2017, jaringan akses internet kecepatan tinggi sudah aman dan kontiyu. 

Selain itu perangkat yang dibutuhkan untuk persiapan sampai pelaksanaan UNBK lengkap sampai tuntas tampa ada kekurangan.

Tim UNBK dihendel oleh Tiga Guru Multimedia yakni Nico Indra Cahyono, Ngajiman dan Puger Wiryawan. 

Kepada seluruh civitas sekolah yang akan mau menggunakan akses internet, mohon jangan menggunakan internet dulu karena  internet disiapkan untuk UNBK 2017.

Bila nanti pergelaran UNBK SMK dan UNBK SMP yang bergabung dengan SMKN 6 Tebo selasai, barulah sahabat menggunakannya sesuai fassword yang diberikan operator akses internet sekolah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Our Partner