Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Minggu, 05 Februari 2017

SMKN 6 Tebo Adakan Rapat Komite Bersamaan Pendirian Tower Internet untuk UNBK Mandiri

Sahabat eSeMKaNATo, SMKN 6 Tebo pada pelaksanaan UN  2017 melaksanakan dengan sistem UN Berbasis Komputer Mandiri.  Oleh sebab itu unutk menyiapkan segalanya maka SMKN 6 Tebo mengkakulasi anggaran dana yang dibutuhkan dalam pelaksanaan UNBK mandiri.

Dana yang dibutuhkan untuk mengadakan pelaksanaan UNBK Mandiri lebih dari 60 Juta. Dana sebanyak ini tidak mampu  sekolah menanggungnya, maka Kepala Sekolah SMKN 6 Tebo berkoordinasi dengan Komite Sekolah. 

Inilah Photo Hasil Jepretan Budi Laksono guru Fisika SMKN 6 Tebo :


Dari hasil pertemuan petinggi sekolah tersebut langsung ditindaklanjuti oleh komite sekolah. Hari Sabtu 4 Februari 2017 diadakan rapat komite dengan wali murid membahas tentang meminta bantuan sumbangan  dalam hal menutupi kekurangan dana untuk pelaksanaan UNBK 2017.

Sahabat eSeMKaNATo, Pada waktu yang sama, Dibangun tower Internet dengan kecepatan tinggi agar pelaksanan UNBK lancar. Tower yang dibangun area antara bangunan Laboratorium KKPI dan Laboratorium Multimedia. Tinggi Tower yang disepakati dengan pihak kontraktor adalah 16 Meter.

Sahabat eSeMKaNATo, Seluruh komputer yang digunakan untuk UNBK mandiri di SMKN 6 Tebo sebanyak 40 buah, dimana 20 komputer di laboratorium KKPI dan 20 komputer di laboratorium Multimedia. Khusus 20 komputer dimultimedia pihak sekolah meminjam lektop siswa dengan ijin kepada wali murid pada rapat sabtu (4/2-2017).

Demikianlah informasi tentang rapat komite bersamaan dengan pendirian tower internet UNBK sahabat. Sahabat eSeMKaNATo, Internet ini juga digunakan untuk pembelajaran di sekolah. Semoga dengan langkah maju yang diambil oleh SMKN 6 Tebo akan bermanfaat kepada seluruh warga sekolah dan meningkatkan kualitas mutu pendidikan di SMKN 6 Tebo. Semoga info bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Our Partner