Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Minggu, 26 Maret 2017

SMKN 6 Tebo Bekerjasama dengan Puskesmas Adakan Penyuluhan "Kesehatan Remaja dan Cegah Seks Bebas"

Sahabat eSeMKaNATo....Sekolah maju itu adalah sekolah yang menjaga kualitas pendidikannya dengan baik. Kualitas pendidikan bukan hanya dalam pengajaran dikelas tetapi manajemen sekolah, tata tertib sekolah,penerima siswa baru,dan kerjasama sekolah dengan instansi-instansi baik tingkat desa sampai tingkat nasional dan dunia Industri bagi SMK.

Sahabat eSeMKaNATo...Sebagaimana dalam laman juragankunci9.blogspot.com, SMKN 6  Tebo juga melakukan kerjasama dengan instansi di Kecamatan Rimbo Bujang. Salah satu instansi instansi tersebut yakni Puskemas Rimbo Bujang.

Sahabat, Inilah Photo Kegiatan SMKN 6 Tebo adakan Penyuluhan Kesehatan Remaja Hasil Jepretan Budi Laksono Guru Fisika sebagai berikut :





Sahabat, Wujud nyata ini sudah lama berjalan dengan adanya cek kesehatan setiap bulan yang dilakukan oleh puskesmas ke guru dan karyawan SMKN 6 Tebo. Kerjasama ini ditingkatkan kembali bukan hanya untuk guru dan karyawan saja tetapi mulai tahun 2017 ke peserta didik.

Saahabat eSeMKaNATo, Kerjasama ini dimulai dengan adanya penyuluhan dari tim puskesmas Rimbo Bujang kepada seluruh peserta didik  SMKN 6 Tebo pada hari Sabtu, 25 Maret 2017. Tema Penyuluhan yakni “Kesehatan Remaja dan menegah Seks bebas”. Pada hari yang sama juga pihak sekolah membagikan Raport UTS. 

Sahabat eSeMKaNATo, Program SMKN 6 Tebo untuk peserta didik yang berhubungan dengan kesehatan remaja akan dilakukan pengecekan  kesehatan 2 kali dalam setahun. Selain itu SMKN 6 Tebo juga mengadakkan kerjasama dengan polsek Rimbo Bujang.

Sahabat eSeMKaNATo, Dan pihak sekolah akan mengadakan razia mendadak kerjasama dengan polsek untuk warga sekolah untuk mencegah timbulnya kenakalan remaja di sekolah.

Semoga dengan langkah ini sahabat eSeMKaNATo, SMKN 6 Tebo menjadi sekolah yang unggul dalam kedisiplinan, tertib, Aman dan kualitas pendidikan semakin meningkat. Semoga cita-cita menjadi sekolah unggulan di provinsi Jambi terwujud. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Our Partner