Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Kamis, 20 April 2017

Pelepasan Siswa SMKN 6 Tebo Angkatan ke III di Balut Secara Berbeda

Sahabat Skanato, SMKN 6 Tebo pada tanggal 19 April 2017 melaksanakan pesta pelepasan siswa kelas XII pada angkatan ke III bertepatan dengan  hari pemungutan suara di Provinsi DKI Jakarta untuk memilih Gubenur dan wakil Gubernur tahun 2017-2022
.
Sahabat Skanato, Perpisahan siswa SMKN 6 Tebo angkatan ke III lebih meriah dibanding dengan sebelumnya.  Waktu pelaksanaan acara pelepasan ini di batasi dari Jam 09.00 – 15.00 WIB.

Sahabat Skanato, Kegiatan perlepasan siswa kelas XII angkatan ke III dimulai dengan penyambutan tamu dari PT Yamaha Tbk, kemudian dilanjutkan dengan pembukaan berupa tari sekapur sirih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh panduan suara SMK. 

Selanjutnya sambutan dari Ketua panitia pelaksanaan Pelepasan siswa (an. Nur Ilham), Sambutan perwakilan kelas XII (Hanton Kurnawan).

Dilanjutkan Sambutan Kepala SMKN 6 Tebo (Muhamad Tasripan,S.Pd,MM), Sambutan Wakil murid Kelas XII yang mana diwakili oleh Basuki orang tua wali Giri Maulana. Kemudian Sambutan dari PT Yamaha Tbk yang diwakili oleh manager DDS Yamaha Tbk Jambi  Santoso, SH.

Sahabat Skanato, kemudian acara peresmian kelas YSC (unggulan Yamaha) oleh Santoso yang menyematkan tanda pengenal kepada perwakilan siswa unggulan Yamaha, Kemudian dilanjutkan menyerahan 4 Motor Yamaha kepada Kepala SMKN 6 Tebo dan Penyerahan Plakat kepada Kajur Teknik Sepeda Motor sebagai tanda secara resmi kelas unggulan yamaha di SMKN 6 Tebo dijalankan.

Acara selanjutnya adalah acara inti yakni pengalungan mendali dari Kepala SMKN 6 Tebo Kepada siswa-siswi Kelas XII baik Multimedia (MM), Teknik Sepada Motor (TSM) dan Adminitrasi Perkantoran (ADP) yang berjumlah 76 Orang. 

Tapi sebelumnya adanya pembacaan Puisi Perpisahan yang diiringi lagu dari paduan suara SMK. Kemudian dilanjutkan dengan sesi pemotretan dan tari tradisional Kreasi Komtemporer Kas Kabupaten Tebo (Akan Gilo).

Sahabat Kegiatan siswa untuk siswa SMKN 6 Tebo solid dalam membangun saling berkerjasama panitia, perwakilan perkelas dan siswa kelas XII dengan bimbingan dan arahan para guru sehingga pelaksanaan acara berjalan sukses dari awal sampai akhir. Semoga kedepan acara yang sama akan lebih  baik lagi, Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Our Partner