Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Selasa, 06 Februari 2018

Hebat!! SMKN 6 Tebo Kunjungi PT Yamaha Indonesia Manufacturing Pusat

Salam Skanato....Kemajuan sekolah kejuruan bisa dikatakan berkembang dan berhasil bila banyak melakukan kerjasama dengan perusahaan dan lulusan mampu membuat lapangan kerja untuk orang lain serta diserap oleh perusahaan. 

Begitu juga SMKN 6 Tebo  dengan empat program keahlian yakni Multimedia, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, Otomatisasi Perkantoran dan Akuntansi Keuangan Lembaga yang dikembangkan, sudah berhasil menciptakan lulusan dengan kemampuan skill yang dibutuhkan oleh perusahaan. 

SMKN 6 Tebo banyak melakukan kerjasama dengan perusahaan, salah satunya adalah dengan PT Yamaha Indonesia Manufacturing Pusat Jakarta. 

Dan baru-baru ini SMKN 6 Tebo telah melakukan kunjungan ke PT Yamaha Indonesia Manufacturing Pusat Jakarta untuk melihat langsung produksi motor yamaha. Dan merupakan  satu-satunya SMK Binaan Kelas Khusus Yamaha di Provinsi Jambi yang melakukan kunjungan  ke PT Yamaha Indonesia Manufacturing. 

Inilah dokumentasi kegiatan kunjungan SMKN 6 Tebo Ke PT Yamaha Indonesia Manufacturing Pusat Jakarta :










Demikianlah informasi tentang kunjungan SMKN 6 Tebo ke PT Yamaha Indonesia Manufacturing Pusat Jakarta. Dengan adanya kunjungan Industri  ke perusahan ada dua hikmah yang didapat, yakni perserta didik termotivasi lebih semangat meningkatkan belajarnya baik teori dan skill dan SMKN 6 Tebo berencana membuka servis sepeda motor dan mekaniknya dari siswa binaan khusus PT Yamaha Indonesia Manufacturing. Semoga kegiatan ini menjadi program tahunan SMKN 6 Tebo. aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Our Partner