Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Kamis, 03 Mei 2018

Perpisahan Siswa Hebat Di Ujung Jalan

Salam Skanato....Kepada sahabat skanato semoga diberikan kemudahan dalam beraktivitas. Sekolah 3 tahun terasa sebentar, dan banyak kenangan begitu indah yang membekas. Dan tak terasa kelas XII SMKN 6 Tebo harus berpisah.

Pada tanggal 30 Mei 2018, siswa kelas XII mengelar perpisahan yang mengudang orang tua dan dewan guru. Acara dikemas sebaik mungkin dengan tema” Farewell party”. Pelaksanaan kegiatan ini dimulai pada jam 08.00. Sambutan pertama oleh ketua Farewell party Nur Ilman XII Adminitrasi Perkantoran sebagai dimulainya acara.





Pada momen ini dihadiri oleh kepala sekolah,dewan guru, komite dan Perwakilan PT Yamaha Tbk yang diwakili oleh Santoso DDS PT Yamaha motor Jambi serta  wali murid. Sambutan selanjutnya oleh Kepala Sekolah SMKN 6 Tebo, Komite dan Santoso.

Sahabat skanato, acara dikemasan sederhana tetapi dengan kesan mewah sangat meriah dengan polesan sedikit dari pembina OSIS,PMR dan Pramuka. Hasil kegiatannya luar biasa. 

Dalam susunan acara tersebut ada yang ketinggalan yang tidak sempat dibacakannya yaitu Katagori Siswa Teladan, Siswa Terajin dan Siswa Terkreatif.

Disela-sela acara, PT Yamaha Tbk menyerahkan lima motor untuk praktek ke siswa. Jadi jumlah motor yang diserahkan oleh pihak Yamaha di SMKN 6 Tebo 13 motor dari jumlah 16 Motor keseluruhan.

Demikianlah informasi tentang perpisahan yang dilaksanakan oleh siswa hebat diujung jalan sahabat skanato. Mulai dari ujung jalan inilah mereka  menatap masa depan, kemana akan memilih ? Jawaban semuanya hanya pada diri siswa-siswi kelas XII yang sebentar lagi akan meninggalkan SMKN 6 Tebo. Bravoo anak-anakku, jadikan dirimu generasi massa depan yang bermartabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Our Partner