Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Jumat, 01 Juni 2018

PT YIMM Undang SMKN 6 Tebo Sebagai Sekolah Binaan Ikuti Sosialisasi Kurikulum Kelas Khusus Yamaha


Salam Skanato... Kepada sahabat skanato SMKN 6 Tebo mendapat undangan dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) pusat Jakarta untuk mengikuti  Meeting Kurikulum KKY (Kelas Khusus Yamaha) di Palembang. 

Undangan ini dipublikasikan pada 28 Mei 2018 dengan nomor 051/EDC-PUB/V/2018 di Jakarta. Undangan ini ditujukan untuk SMK Kelas Khusus Yamaha diwilayah sumatera bagian selatan, termasuk SMKN 6 Tebo.

SMKN 6 Tebo Menuju Sekolah Unggulan berakreditasi “A” yang merupakan SMK Vokasi sudah membuka Kelas Khusus Yamaha atau lebih dikenal sebutan YSC selama 2 tahun yakni X YSC dan XI YSC yang maksimal kelasnya 20 orang.



Berdasarkan Surat Edaran tersebut  PT YIMM akan mengadakan meeting  sosialisasi kurikulum untuk SMK Kelas Khusus Yamaha, dengan ini mengudang Bapak/Ibu Kepala Sekolah, Waka Kurikulum dan Ketua Jurusan dari SMK KKY (Nama dan sekolah terlampir).

Pelaksanaan acara akan dilaksanakan pada hari Rabu, 6 Juni 2018 mulai jam 13.00-selesai di Meeting Room Emilia Hotel Jl. Letkol Iskandar No.18. 24 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang Sumatera Selatan , Indonesia 40115

Ketentuan Akomodasi yang harus dipatuhi oleh SMK KKY  adalah :
  1. Perwakilan SMK membawa Kurikulum dan silabus Teknik Sepeda Motor terakhir yang digunakan sekolah.
  2. Seragam selama meeting  : baju batik dan celana katun
  3. Biaya penginapan dan konsumsi bagi peserta menginap ditanggung PT YIMM
  4. Transportasi (PP) DDS/Main Dealer Area ditanggung 100% SMK.

Selain di undang oleh PT YIMM ikuti meeting sosialisasi Kelas Khusus Yamaha, SMKN 6 Tebo juga mewakili Provinsi Jambi untuk mengikuti lomba kontes Yamaha Motor tingkat Nasional di Kota Semarang pada tanggal 4 Juli 2018. 

Demikianlah informasi tentang undangan yang dipublikasi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Semoga SMK KKY yang terlampir segera menindaklanjuti untuk mengikuti meeting di Palembang.  Semoga info ini bermanfaat. Lebih  lengkapnya Surat edaran ini dapat di Akses Di SINI.

Oleh sebab itu diharapkan kepada bapak/ibu masyarakat  untuk daftarkan putra-putrinya ke SMKN 6 Tebo dibuka mulai sekarang sampai tanggal 7 juli 2018. untuk formulir silahkan downlond di www.smkn6tebo.sch.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Our Partner