Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Minggu, 19 Agustus 2018

SMKN 6 Tebo Adakan Jalan Sehat dengan Kemasan Berbeda


Salam Skanato....SMKN 6 Tebo memeriahkan HUT RI ke-73 dan menyambut Semarak Asian Games 2018 Jakarta-Palembang laksanakan Lomba Jalan Sehat yang dilengkapi beberapa permainan-permainan.

Sahabat Skanato, OSIS sebagai pelaksana kegiatan ini berharap dengan adanya Lomba Jalan Sehat  akan menjadikan jiwa raga sehat dan perekat lebih erat seluruh civitas SMKN 6 Tebo.

Lomba Jalan Sehat dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2018. Lomba ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMKN 6 Tebo, Tasripan, S.Pd.,MM. Menurut Tasripan, SMKN 6 Tebo melaksanakan Lomba Jalan Sehat ini yang perdana atau pertama. Semoga dengan adanya kegiatan ini akan menjalin keakraban seluruh antar siswa, siswa dan guru tetap terjalin.

Photo Dokumentasi Admin :Peserta Jalan Sehat
Jalan Sehat  dimulai jam 07.30 dengan rute SMKN 6 Tebo – Balai Desa Sapta Mulia- SMKN 6 Tebo. Seluruh peserta jalan sehat setelah sampai di balai Desa Sapta Mulia melihat sampah yang berserakan menganggu kenyamanan, maka tampa dikomando oleh panitia, seluruh peserta bersama-sama mengais sampah-sampah tersebut ketempat pembakaran.


Photo Dokumentasi Admin : Photo 1 Sambutan Kepsek dan Photo 2 Kepsek Resmi Membuka
Sahabat Skanato, Kami salut kepada  seluruh peserta jalan sehat SMKN 6 Tebo jiwa bakti sosial sangat tinggi. Panitia terharu dan bangga sebagai bagian civitas SMKN 6 Tebo, karena sahabat skanato  jiwa bakti sosial diacungi jempol. Setelah kegiatan bakti sosial selesai peserta kembali pada barisan dan melanjutkan rute yang telah ditentukan panitia.


Photo Dokumentasi Admin : Photo 1 dan 2 Kegiatan Baksos Peserta Lomba Jalan Sehat
Setelah sampai rute akhir di SMKN 6 Tebo, peserta diberi waktu istirahat 30 menit Ishoma (Sholat Dhuha dan makan).

Setelah lomba jalan sehat dilaksanakan beberapa permainan-permainan yang wajib diikuti oleh perwakilan kelas dikemas dalam bentuk perlombaan. Lomba tersebut adalah tarik tambang putra-putri, lari karung putra-putri dan senam perkelas.

Photo Dokumentasi Admin : Kegiatan lomba pelengkap
Demikianlah informasi tentang lomba Jalan Sehat perdana SMKN dengan bakti sosial yang dilengkapi beberapa permainan berhadiah. Sahabat skanato, hasil dari kegiatan ini  dapat dipetik bahwa Jiwa raga kita menjadi sehat, jiwa sosialnya kita meningkat, persaudaraan antar  kelas kita semakin erat, ,menjujung sportifitas dan kejujuran kita dalam kegiatan apapun kedepannya.  Semoga info bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Our Partner