Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Minggu, 19 Agustus 2018

SMKN 6 Tebo Caper Ikuti Karnaval HUT RI Kecamatan


Salam Skanato....SMKN 6 Tebo memutuskan mengikuti karnaval Tingkat kecamatan Rimbo Bujang  pada 19 Agustus di pusat kota kecamatan.

Keputusan mengikuti karnaval HUT RI merupakan hasil dari rapat Pembina OSIS dan OSIS yang menggundang Kesiswaan dan beberapa guru pada tanggal 14 Agustus 2018 sangat Alot. Setelah keputusan diambil bersama, kemudian seluruh peserta rapat untuk membaca tulisan KARNAVAL HUT RI KE-73 RIMBO BUJANG dari sisi yang berbeda  begitu kata Kesiswaan.

Kemudian kesiswaan menjelaskan, kita sudah memutuskan mengikuti karnaval maka kita harus menerima konsekuensinya yakni biaya untuk alokasi HUT RI dari BOS sekolah tidak ada dan hanya bantuan kalian melalui komite. Dan kayak dana yang diberikan komite minim tidak sesuai anggaran, jadi apa kesimpulannya dari sisi berbeda dari tulisan KARNAVAL HUT RI KE 73 RIMBO BUJANG tersebut. 

Dengan suntikan stimulan tersebut akhir mereka menyepakati  SMKN 6 Tetap mengikuti karnaval tetapi dengan kesederhanaan yang sedikit keluar biaya. Oleh sebab itu untuk karnaval tahun 2018 kita kemas berbeda dari dari tahun sebelumnya. Kita nyakin seluruh peserta karnaval instansi pendidikan dari TK-SMK akan monoton selalu wah dengan beberapa atribut pendukung yang memerlukan dana cukup besar. Maka SMKN 6 Tebo  membuat yang unik untuk mencari perhatian dari juri dan penonton  yakni memakai pakaian olahraga.




Itulah penjelasan kami OSIS membaca tulisan KARNAVAL HUT RI KE 73 RIMBO BUJANG dari sisi yang berbeda. Seluruh guru memberi reward kepada  OSIS pada rapat kali ini karena ide yang kreatif.

Kemudian Pembina OSIS membagi  peserta karnaval sesuai hasil kesepakatan rapat dan selaras dengan tema karnaval HUT RI Tingkat Kecamatan Rimbo Bujang tahun 2018 adalah Semangat Asian Games maka  seluruh siswa kelas X dan XI memakai pakaian olahraga yang ditandingkan di Asian Games.  Dan Kelas XII yang masih magang boleh mengikutinya dengan pakaian kejuruan.

Alhamdulillah SMKN 6 Tebo Mengikuti karnaval sesuai dengan jadual yang ditentukan oleh OSIS.  Dan Semua siswa-siswi  SMKN 6 Tebo selalu menjaga Almamater dengan baik. 

Sahabat Skanato terimakasih kerjasamanya dalam partisipasi  dan menyukseskan  karnaval HUT RI tingkat Kecamatan Rimbo Bujang. Semoga Sahabat Skanato diberikan kesehatan dan kemudahan dalam beraktivitas. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Our Partner