Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Kamis, 30 Agustus 2018

Srikandi SMKN 6 Tebo Wakil Provinsi O2SN Tingkat Nasional di Yogjakarta


Salam skanato....kepada sahabat skanato mari kita tingkatkan  kemampuan dibidang akademik dan non akademik di SMKN 6 Tebo 

Sahabat skanato, pada tahun pelajaran 2018/2019 ini, SMKN 6 Tebo memberikan banyak reward/bonus berlipat kepada sahabat yang  mampu bersaing di bidang akademik dan non akademik tingkat provinsi maupun nasional.

Oya sahabat skanato, bidang akademik yang diberikan reward/bonus berlipat dari sekolah apa sih.....Akademik yang harus sahabat raih adalah Juara Umum sekolah, Kuis KiHajar, LKS, Gebyar TIK, Film Pendidikan, Contest Yamaha, KIR, PPIP dan masih banyak lagi. 

Sedangkan bidang non Akademik itu melalui kegiatan ektrakulikuler. Ternyata sekolah tercinta kita punya target harus juara disegala lomba baik  O2SN, FLS2N, Kepanduan Pramuka dan PMR, LKBB dan Paskibraka. 

Maka oleh sebab itu mari sahabat rapatkan barisan kita raih cita-cita dan harapan sekolah, Jadi kita harus lebih aktif mengikuti program dan kegiatan Akademik dan non akademik (ektrakulikuler yang sudah kita pilih) sebagai warga SMKN 6 Tebo. 

Alhamdulillah sahabat skanato melalui kegiatan ektrakulikuler, sahabat kita Rahayu Pitriani Srikandi kelas XI Akuntansi Keuangan sebagai juara 1 Pencak Silat O2SN tingkat provinsi Jambi  yang digelar 19-21 Juli 2018 yang otomatis mewakili Provinsi Jambi di Tingkat Nasional di Yogjakarta. Buah manis yang diraih sahabat kita ini karena dibimbing secara intensif di SMKN 6 Tebo melalui ektrakulikuler pencak silat setiap hari sabtu, dibawah asuhan pembimbing maupun guru kita ibu Octalya Sugianto. Selain itu sahabat kita berlatih di Perguruan pencak silat di Desa Rimbo Mulyo.

Sahabat skanato, Pesan Kepala SMKN 6 Tebo Muhamad Tasripan buat Rahayu Pitriani betandinglah secara lepas dan nyakin, perbaiki kelemahan selama bertanding O2SN tingkat Provinsi Jambi, berlatihlah dengan giat, kesehatan dan ibadahnya dijaga.

“Kami tidak bisa mendampingi tapi kami memdoakan selama latihan persiapan tingkat nasional berlatih dengan giat, mental bertanding dan membaca pergerakan lawan lebih ditempa lagi, siapapun lawan Rahayu Pitriani saat berlatih di jambi maupun bertanding di Yogjakarta anggap mitra sehingga keunggulan dan kelemahan lawan secepat kilat dapat ketahui,” tuturnya.

Sahabat skanato, seluruh sahabat civitas akademika SMKN 6 Tebo mendoakan Rahayu Pitriani Srikandi SMKN 6 Tebo harus berjaya di Tingkat Nasional.

Demikianlah informasi tentang Srikandi SMKN 6 Tebo mewakili Provinsi Jambi pada lomba Pencak Silat Tingkat Nasional di Yogjakarta. Semoga Rahayu Pitriani Srikandi SMKN 6 Tebo mampu mengharumkan nama sekolah dan Provinsi Jambi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Our Partner