Ads 468x60px

SMK NEGERI 6 TEBO

Kamis, 22 Agustus 2019

Karnaval Sederhana Ke-74 SMKN 6 Tebo Bermakna

Salam Skanato....Setiap tahun SMKN 6 Tebo atau yang dikenal dengan sebutan SKANATO selalu hadir mengikuti pawai pesta HUT RI. Begitu juga pada tahun 2019 ini, Skanato hadir dengan konsep sederhana tapi bermakna menyemarakkan pawai peringatan HUT RI ke- 74 di Kecamatan Rimbo Bujang.

Panitia karnaval  SMKN 6 Tebo (Skanato) untuk HUT RI Ke-74 mengatakan konsepnya harus berbeda dengan tahun sebelumnya.

Pada tahun ini panitia menyerahkan tanggungjawab kepada walikelas X dan XI untuk kreativitas kelas dengan konsep menyatukan Konsep kejuruan dan tema karnaval HUT RI kecamatan Rimbo Bujang.

Panitia bangga kepada walikelas kejuruan Multimedia mematangkan konsep yang diinginkan oleh panitia karnaval secara bersama-sama.

Inilah Hasil  Momen yang Diabadikan oleh Panitia Karnaval SMKN 6 Tebo (Skanato) :





Kebersamaan yang lakukan oleh walikelas Multimedia dilihat dari kacamata panitia karnaval Skanato akan lebih efektif dan efisien dalam hal pendanaan, lebih ringan untuk kerjanya dan hasilnya lebih sempurna sesuai yang diinginkan.

Oleh sebab itu panitia karnaval mengharapkan, persiapan karnaval tahun yang akan datang, seluruh walikelas kejuruan TBSM, OTKP dan AKL berperan dan lebih kreatif dan dapat mengikuti konsep yang dibuat oleh kejuruan Multimedia dengan hasil dapat dibuktikan.

Secara keseluruhan kekreatifan walikelas untuk mengarahkan,membimbing peserta didik aktif serta dalam persiapan dan mengikuti karnaval HUT RI Ke-74 dengan hasil Sederhana bermakna  cukup sukses. Maka tahun ke depan lebih ditingkatkan lagi. Semoga info ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Our Partner